WILUJENG SUMPING

Powered By Blogger

Rabu, 28 April 2010

28 april B'day my wife



Maafkan aku Istriku
Untuk kesekian kalinya aku tidak berada disampingmu
Disaat kamu merayakan hari lahirmu

Ingin rasanya aku kecup keningmu saat tengah malam
Saat bergantinya tanggal, sambil ku ucap
"Selamat Ulang Tahun Sayang . . . "

Maafkan aku Istriku
karena tak ada bungkusan kado di hari lahirmu
aku hanya bisa memberikan seluruh hati dan hidupku

Tetaplah bersamaku sampai kapan pun
Semoga Allah sang Robbih selalu melindungi cerita kita

Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta


Sayang….ta terasa kita sudah lewati thn kedua perpishan
A sangat bersukur dengan ketabahan dan kesetiaan ayang yang harus menanti hari dimana kita akan bersama lagi…hari ini adalah hari ulng thn ayang yg ke 19 maapkan A yg g bias hadir menemani hari bahagia ini namun cinta dan rasa sayang A slalu ku hadirkan di setiap waktu mengisi ruang sepi kita.
Sayang…. A hanya bisa ungkapkan lewat do'a semoga ayang selalu bahagia dan sabar meneriam kenyataan ini kita harus terpisah oleh ruang dan waktu.
Sayang….kerinduan yg kita rasakan mudah2an menjadi satu makna yg paling berharga yg kita miliki dan sesuatu yg bisa mendewasakan perasaan kita.
Sayang…kali lagi A ucapkan selamat ulang tahun moga bertambahnya umur bertambah pula rasa sayang ma A….I LOVE U…. …sayang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's for visit my blog