WILUJENG SUMPING

Powered By Blogger

Senin, 29 Maret 2010

Saat terindah



Saat terindah, ketika kita ada dalam kebaikan, saling menasehati satu sama lain, bercanda dengan penuh keceriaan, bercerita lewat dunia maya.Saat pertama kali aku melihatmu sunguh aku takjub akan kecantikan wajahmu, tubuh yang tertutupi jilbab, senyum yang begitu menawan, tutur katamu yang lembut, sungguh membuat aku kagum.Kau adalah gadis sukabumi berjilbab hitam yang selama ini aku kagumi. kekagumanku membuat aku jatuh cinta padamu.Hari-hariku seakan terisi oleh kehadiranmu kau seakan dekat denganku, jiwaku yang penuh dengan cinta seakan terus mengalir menelusuri samudra kehidupan yang abadi. Aku akan selalu menunggu dirimu, menunggu cintamu, menunggu kehadiranmu yang nyata....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's for visit my blog