WILUJENG SUMPING

Powered By Blogger

Sabtu, 20 Maret 2010

My stories

Aku terlahir di sebuah desa sekitar 8 km dari pusat kota sukabumi aku besukur akan satu nikmat yang ALLAH berikan padaku aku terlahir dari 6 bersudara yang menduduki urutan terakhir hidup ku bisa di bilang beruntung sebagai anak bontot bisa di manja ma keluargaku ya...seneng juga tp ada sedihnya juga semjak aku mulai dewasa aku coba hidup mandiri tidak tergantung ma orang tua yang saat ini udah menikamti masa tuanya pertama aku coba pergi kesuatu tempat dimna aku harus berjuang dalam getirnya negri orang aku coba lewati hari2 ku jauh dari orang2 yg aku sayangi dan aku juga tidak pungkiri kemanjaanku ke egoan ku tp disini harus mengadu sama siapa hari pertama aku menginjakan kakiku di negri jiran yaitu MALAYSIA aku sangt berbangga hati karena aku bisa pergi dengan selamat dan memulai aktivitas sebagai karyawan pabrik hari2ku sangat bangga bercampur sedih kenapa aku harus jauh dari keluarga ya....namanya baru aku maseh teringat kampung 3 bulan tlah aku lewati kesedihan ku mulai pudar berganti dengan kesibukan pekerjaanku yg menyenangkan karena udah mulai dapet salary yg membuatku bangga bisa menikmati hasil keringatku sendiri ta terasa aku udah ampir lewati 2 thn namun malaysia sungguh sangat membuatku lalai lupa akan kampung halaman hidup ku sungguh aku nikmati uang tidak terkontrol abis pake hura2 ta terasa waktu kepulangan ku sudah dekat sedangkan hasil kerjaku abis begito aja ya...nmanya maseh puber single aku ga perduli sampe aku pulang tidak bawa hasil namun ALHAMDULILLAH keluargaku menyambutku dengan senang.

perjalanku yg kedua setelah aku lewati hari2ku dengan menganggur lagi selama 9 bulan aku coba2 mengadu nasib lagi mudah2an kepergian ku yg kedua dapat pelajaran dari yg pertama bahwa aku harus bisa menghemat ya...ALHAMDULILLAH aku bisa pergi ke negri oarang tetapi ini sangat jauh sekali dengan niat tulus ingin menjalankan rukun islam yg kelima aku bisa dengan gampang terbang lagi ke ARAB SAUDI dan sapai sekarang aku udah lewati thn yg ke 8 aku bersukur banget dapat menjalankan ibadah haji dan umroh di thn yg ke 6 aku sempet pulang cuti dan menjalankan sunnah rosil yaitu NIKAH dulu ya ALHAMDULILLAH aku mendapatkan seorang gadis yg sederhana yg ta'at beribadah aku sanagt bersukur akan nikmat yg ALLAH berikan kepadaku sekarang aku pergi lagi dengan niat mencari nafkah untuk keluarga baru ku namun dalam perjalanku yg sekarang aku sanagt terpukul dengan kabar kedua orang tuaku sudah meninggalkan aku bersama sudaraku yg lainya aku sangat sedih sekali karena tidak bisa menemani saat2 terakhir kepergian orang tua ku YA...ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBAMU INI BERILAH TEMPAT YG LAYAK BUAT KEDUA ORANG TUA KU YA....ALLAH AMPUNILAH DOSA KEDUA ORANG TUAKU BERILAH RAKHMAT MU YA ALLAH.

Semenjak kepergiannya aku merasa bersalah kenpa aku harus jauh aku sangat sedih kapan aku akan bertemu lagi dengan kedua orang tuaku yg sekarang sudah tiada namun ALLAH maha adil kehadirannya membuatku merasa tenang dan damai setiap waktu selalu menemani di mna aku sepi sendiri dia selalu mendorong memberi harapan memberi kaseh sayang memberi cinta tulusnya dialah istriku.....trima kaseh YA ALLAH telah menggantikan kesedihan ku menajadi kebahagian dengan kehadirannya dalam hidupku.

thank's very much for my wife....i love u sayang

by

iqbal ramadhn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's for visit my blog